Kurangi Beban Pekerjaan, Anggota Koramil 11/Manyaran Bantu Warga Pembuatan Talud

Wonogiiri,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin Peltu Mahmud bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud di Dusun Benowo RT 04/RW 10 Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Rabu (14/9).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan, ucap Peltu Mahmud. Pembuatan talud sepanjang 128 Meter dikerjakan secara bergotong-royong antara anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan masyarakat, pungkasnya.

Suprihyanto (Bayan) menyampaikan, kehadiran dari anggota Koramil selain bisa mengurangi beban pekerjaan juga bisa menjadi motifator bagi masyarakat khususnya Dusun Benowo agar warga semakin lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan.

Dirinya berharap, hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian anggota Koramil sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya, imbuh Bayan. (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR