Koramil 14/Jatisrono Gandeng Puskesmas Dalam Kegiatan Safari KB Kes HJK Tahun 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Pelaksanaan percepatan pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) melalui Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan sebagai upaya Pemerintah dalam mengurangi laju pertumbuhan penduduk Indonesia ke depannya, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Safari KB Dalam Rangka Hari Juang Kartika tahun 2019.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama Antara Koramil 14/Jatisrono dengan Puskesmas 1 dan 2 Kecamatan Jatisrono yang bertempat di Puskesmas 1 dan Puskesmas 2 Jatisrono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ka PLKB Kecamatan Jatisrono Sih Waryanto, Danramil 14/ jJatisrono yang di wakili Batuud Pelda Suyata, Ka Puskesmas Jatisrono 1 dr. Kristiawan, Para babinsa Koramil 14/Jatisrono, Petugas pelayanan KB, Aseptor KB sejumlah 17 orang.

Kegiatan di layani oleh petugas KB di ruang KIA/ KB dengan lancar dan aman. Ucapan terima kasih dari Ka PLKB Sih Waryanto kepada Danramil 14/Jatisrono beserta anggota babinsa yang sudah siap membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan Safari KB dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2019. Semoga kerja sama ini bisa di tingkatkan di tahun yang akan datang.

Batuud dalam mewakili Danramil menyampaikan pelaksanaan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) yang akan jatuh pada setiap 15 Desember mendatang dan bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan ekonomi, spiritual dan sosial budaya penduduk Indonesia. Supaya dapat dicapai keseimbangan yang baik dengan kemampuan produksi nasional, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR