AMARELO MENGGANDENG NUSANTARA BAND DALAM WEDANGAN MARKOTOP

AMARELO MENGGANDENG NUSANTARA BAND DALAM WEDANGAN MARKOTOP


Solo, Kabarjoglo.com – Lounching Wedangan MARKOTOP (Amarelo Kota Solo Paling Top) menggandeng Band Legend THR Sriwedari solo yaitu Nusantara Band, yang pasti sudahh tidak asing lagi namanya di telingan para penikmat musik KOESPLUS SOLO.

Sejak di tutupnya THR Sriwedari Solo dari Tahun 2017, Nusantara Band tidak memiliki tempat yang tetap untuk manggung menghibur para penikmat musik Koesplus, maka dari itu AMARELO Hotel menggandeng Band Legend THR Sriwedari “Nusantara Band” untuk bermain Regular Setiap RABU di SKY LOUNGE lantai 5 AMARELO HOTEL SOLO .

sekaligus sebagai wadah para penikmat musik KOESPLUS khususnya para penggemar NUSANTARA BAND. Selain memberikan wadah bagi penikmat musik koesplus solo kita pun selaku managemen AMARELO HOTEL memberikan wisata kuliner dalam WEDANGAN MARKOTOP, dimana mereka bisa menikmati menu Wedangan yang Khas di Solo dng Harga merakyat.

Ide ini sendiri keluar dari General Manager Baru AMARELO Hotel solo yaitu CATUR RAHMADI Yang juga penikmat lagu lagu Koesplus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan