Geger! Pria Tua Meramal dengan Sentuh Payudara.

Geger! Pria Tua Meramal dengan Sentuh Payudara.
Dailymail, Seorang pria di China yang diyakini memiliki kemampuan sebagai peramal membuat heboh pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu. Lantaran, sang pria itu meramal masa depan seorang wanita dengan cara menyentuh payudara si klien, khususnya wanita.

Kabarjoglo.com – Sebagian orng percaya dengan ramalan yang bisa diperkirakan lewat bagian tubuh tertentu.Seperti tanggal dan bulan lahir serta lainnya.Hampir semua negara, suku bangsa dan ras memiliki cara dan gaya ramalan yang berbeda- beda.Mulai dari yang konvensional hingga yang aneh dan tidak masuk akal.

Dilansir dari Dailymail, seorang pria di China yang diyakini memiliki kemampuan sebagai peramal membuat heboh pengguna media sosial di negeri Tirai Bambu tersebut.

Lantaran, sang pria itu meramal masa depan seorang wanita dengan cara menyentuh payudara si klien, khususnya wanita.

Aksi meramal dengan cara nyeleneh dan tak masuk akal itu diabadikan seorang fotografer wisata lokal, bernama Xiao Yuwen, asal Yunan, China.

Xiao juga merekam aksi peramal itu dalam video yang dia unggah di media sosial China, Miaopai.

Video klip aksi peramal itu diunggah Xiao di Miaopai pada 8 September 2016 lalu.

“Keberuntungan dinyatakan dengan menyentuh payudara, pria ini mengambil keuntungan besar,” tulis Xiao melalui akunnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/09/2016).

Namun, posting-an Xiao tidak menyebutkan lokasi detail di mana video itu dia rekam.Dalam video singkat, pria berkacamata terlihat menyentuh – nyentuh bagian payudara wanita.

Pria paruh baya yang diyakini sebagai peramal itu membawa sepasang kruk (alat bantu jalan) didekatnya.Sedangkan wanita yang diramal terlihat menatap peramalnya dengan wajah bingung dan aneh.

Nampak sekelompok orang juga berada di sekitar pria yang meramal tersebut.Namun, tidak ada percakapan antara peramal dan wanita dalam video berdurasi enam detik tersebut.

Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah Xiao telah menarik perhatian hampir dua juta penonton dalam waktu kurang dari seminggu.

Banyak pengguna media sosial berpikir tindakan peramal itu sudah terlalu jauh.Dan lebih banyak mendapatkan ‘keuntungan’ pribadi yang tidak bermoral.

Salah satu pengguna media sosial Weibo—media sosial mirip Twitter khas China —berkomentar; ”Ini menjijikkan”.
Sedangkan pengguna media sosial lainnya, menulis pertanyaan kritis.

”Apa yang terjadi jika seorang pria datang untuk diramal, akan dia masih tetap akan menyentuh dadanya?.”

Praktik meramal umumnya terjadi di seluruh daratan China, Hong Kong, Taiwan dan beberapa wilayah di Asia Tenggara.Banyak yang percaya bagian tubuh tertentu bisa jadi petunjuk untuk melihat masa depan seseorang yang dirama

Sumber: tribun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan