Hari ini : Kamis, 24 September 2020 22:37

Performance Art Kawela Coffee Live Painting

Solo, Kabarjoglo.com -Minum kopi dan menikmati proses kreatif seni rupa, Kawela Coffe adakan Performance art live painting di pasar Triwindu Ngarsopuro, Solo . Senin malam (23/12/19)

Menurut keterangan owner Kawela Coffe Ika Mursidapratiwi saat di temui awak media menjelaskan, sambil minum Coffe kita bersama temen- temen ISI berkolaborasi menampilkan langsung kreatif seni rupa.

Kawela Coffe sendiri terinspirasi dari salah satu desa di Flores yang indah, Kawela awal buka tanggal 27 april 2019 di Jepara.

07 Desember 2019 kawela membuka cabang ke 2 saat ini kawela kopi berjualan di belakang UNS tepat nya depan Technopark dan di parkiran pasar Triwindu.

Bahan bahan kopi kita ambil dari solo sendiri, cabang yang di Jepara juga ambil dari solo.

Yang paling menonjol Kawela adalah konsep dari food trucknya, dari desain interior maupun eksteriornya, terutama di bagian dibagian body food trucknya

Disini kita punya dua food truck, masing-masing punya desain tersendiri dan pastinya punya makna yang berbeda juga. Yang pertama kita pakai tema pedesaan, cuma gaya lukisnya kita pakai gaya abstrak yang colourfull.

” Untuk food truck kita yang baru ini kita ambil tema underwater , Harga Kawela coffe saat ini kita bandrol di kisaran 17K – 19K” tutup Ika.

Harapan bulan februari 2020 kawela akan membuka cabang di karimun jawa. Dan Target kedepan kawela membuka cabang di kota kota besar indonesia.

Close
Close

SPONSOR