Sambut Tahun Baru 2020 Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2020 Anggota Lanud Adi Soemarmo Ikuti Doa Bersama
Pelaksanaan doa bersama di masjid Ababil Skadik 403 dan di Gereja Alfa Omega Lanud Adi Soemarmo.

Surakarta. Kabarjoglo.com -. Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, anggota Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Doa Bersama. Doa bersama ini dibagi dalam tiga tempat ibadah, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Ababil Skadik 403, untuk yang beragama Nasrani di Gereja Alfa Omega dan yang beragama Hindu/Budha di Rumah Sakit dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Senin (30/12).

Doa bersama ini merupakan momen bagi kita sebagai ucapan rasa syukur atas limpahan rahmat, keselamatan dan perlindungan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, sekaligus juga untuk meningkatkan iman dan takwa anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 ini mengandung makna yang sangat dalam karena dapat dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi sampai sejauh mana tingkat pengabdian dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Besar harapan kita semua, mudah-mudahan di tahun yang akan datang, kita bisa menjadi lebih baik dalam aspek kehidupan di dunia dan akhirat demikian dikatakan Kasibintal Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Dani Subardan, S. Ag. Sedangkan untuk doa disampaikan oleh Ustadz Abdul Salam, dengan diawali membaca asmaul Husna dilanjutkan surat-surat pendek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan