Sponsor

Happy Chinese New Year , Komunitas Colomadu Adakan Lomba Melukis Lampion

Karanganyar, Kabarjoglo.com – puluhan pelajar tingkat SD ikuti lomba melukis lampion dalam rangka Happy Chinese New Year 2020, acara yang di selenggarakan komunitas Colomadu atau CCReborn di Stasiun Penggilingan De Tjolomadoe. Karanganyar. Kemarin Minggu siang (26/02/20).

Kerjasama management De Tjolomadoe dan Colomadu Comunity, acara selain melukis lampion ada donor darah, pentas seni pelajar ditutup atraksi barongsai dan lion.

Dalam kesempatan Vitry octaviana selaku ketua panitia lomba melukis menyampaikan kepada awak media.lomba ini dibagi dua kategori A untuk kelas 1 sampi 3 dan kategori B kelas 4 sampai 6. ” Untuk juaranya kita bagi  juara 1 mendapat uang pembinaan 500, juara 2 sebesar 300 dan juara 3 sebesar 200, harapan 1 sampai 3 tropi piala” jelas Vitry.

Vitry berharap dengan adanya lomba sperti ini selain untuk melatih bakat anak-anak juga bagi CC sendiri untuk terus  mengadakan kegiatan yang positif bagi komunitas Colomadu.

IAN salah satu panitia lomba juga Menambahkan kegiatan in kebetulan bersama dengan komunitas yang lain sehingga peserta yang ikut tidak maksimal.

” iya ada 6 lokasi bersaman yang mengadakan lomba lukis dalam rangka peringatan tahun baru imlek ini” tutup Ian.

 

 

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR