Sponsor

Biro Umroh Surya Medina Berangkatkan Puluhan Jemaah

Salah satu jemaah umroh saat pengecekan kelengkapan di pintu keberangkatan Bandara Adisumarmo

Boyolali,Kabarjoglo.com-Sebanyak empat puluh tiga jemaah umroh di berangkatkan tadi pagi di bandara adisumarmo secara langsung dengan maskapai Lion Air melalui biro umroh Surya Madina , Sabtu pagi (01/02/20).

Biro umrah  Surya Madina yang berkantor di Jl. Moh Yamin No. 77, Kratonan, Serengan, Surakarta, 57153 telah memberangkatkan jemaahnya yang ke empat kalinya.Sebelumnya biro ini mengakuisi dari biro umrah lama.

Dalam kesempatan Romli mewakili biro umroh Surya Madina menjelaskan kepada awak media ” Pagi ini kami memberangkatkan rombongan umroh untuk exsis bulan  februari sebnyak 43 jemaah , dengan Penerbangan lion pagi jam 8.00 wib. ini penerbangan  langsung ke Medina.” ucap Romli

Romli (tengah) saat memberikan keterangan kepada awak media

Jemaah kali ini banyak berasal dari Solo Raya dengan paket reguler selama 9 hari dengan 2 hari perjalanan dan 4 hari di Medina.

Romli berharap semoga dengan perjalanan langsung ini akan memberikan kenyaman dan beristirahat cukup bagi jemaah sehingga besuk bisa melaksanakan  beribadah ke tanah suci bisa kidmat .

” selama ini kebrangkatan ke madina alhamdulilah belum ada keluhan yang berarti dan respon testimoni jamaah setelah pulang cukup baik.semoga kali ini juga demikan jemaah pulang dengan selamat sehat waalfiat.” tutup Romi

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR