Sponsor

Serma Puji Hadiri Peresmian Ruang Praktek SMK Muhammadiyah 5

Solo,Kabarjoglo.com  – Bertempat di halaman SMK Muhammadiyah 5 Kecamatan Purwantoro telah berlangsung kegiatan Peresmian ruang praktek siswa dan sekaligus tasyakuran milad SMK Muhammadiyah 5 Kec. Purwantoro ke 19. Sabtu (1/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Dr. Ir. M.  Bakrum, Mm). Kepala Dikdasmen Kab Wonogiri Subandi. Direktur Pembina SMK  Jateng Suyoto S.Pd. Pimpinan daerah muhammadiyah Jateng Iwan Setiawan M.pd. Pimpinan daerah muhammadiyah Kabupaten Wonogiri Drs Kusmantoha M.Pd. Forkompincam Kecamatan Purwantoro Camat Joko Susilo S. Sos Mm, Kapolsek diwakili Iptu Wiyono, Danramil diwakili Serma Puji. Kasek SMK Muhammadiyah 5 Imron Rosidi. Kepala SMK Muhammadiyah Se Soloraya dan tamu undangan.

Imron Rosidi selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih dan mohon maaf atas kehadiran seluruh tamu undangan dan bapak Direktur Pembina SMK yang telah bersedia meresmikan ruang praktek siswa.

Walaupun SMK Muhammadiyah 5 berada di ujung timur Wonogiri tepatnya di Kecamatan Purwantoro, tapi prestasi kita tidak ketinggalan dengan sekolah yang berada di kota.

SMK Muhammadiyah 5 sampai saat ini sudah berumur 19 tahun selain mendidik ilmu pengetahuan juga membina kebudayaan salah satunya  seni Reog Ponorogo yang pernah menjuarai festifal reog tingkat Kabupaten Wonogiri.

Dr. Ir. M.  Bakrum, Mm Direktur Pembinaan SMK menyampaikan, Selamat milad ke 19 dan semoga ruang praktek yang telah diresmikan dapat digunakan dengan baik untuk mendidik generasi bangsa.

Semoga prestasi SMK Muhammadiyah 5 tetap terus bertahan dan meningkat, Kedepan semoga lulusan SMK Muhammadiyah 5 menjadi lulusan yang siap bersaing di dunia industri serta juga mampu menciptakan lapangan kerja.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR