Tanamkan kebersihan di Lingkungan Pendidikan, Anggota Koramil 02/Banjarsari Ajak Siswa – Siswi Kerja Bakti

Tanamkan kebersihan di Lingkungan Pendidikan, Anggota Koramil 02/Banjarsari Ajak Siswa – Siswi Kerja Bakti

Solo,Kabarjoglo.com – Ciptakan Lingkungan yang bersih merupakan salah satu Wujud nyata kemanunggalan TNI – Rakyat serta Sinergitas Aparat teritorial dengan Instansi pendidikan di wilayah kecamatan Banjarsari.

Hal tersebut yang di lakukan Personil Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Dpp Kpt Inf Narno bersinergis dengan siswa dan guru  melaksanakan kerja bakti di lingkungan Pendidikan yaitu di SD Negeri Sumber III No.162 Jln Kahuripan RT 02/VII Sumber Banjarsari Surakarta. Jum’at (07/02/2020)

Kegiatan kerja Bakti merupakan pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan Aparat komando Teritorial (Koramil) di wilayah untuk menumbuhkan semangat gotong royong, kebersamaan di Masyarkat dalam menjaga kebersihan, keindahan di lingkungan, baik di lingkungan masyarakat maupun dengan instansi pendidikan .

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno menyampikan, kegiatan kerja Bakti sebagai sarana pembelajaran dan contoh bagi siswa agar peduli terhadap kebersihan di lingkungan tempat mereka belajar. yang nantinya bisa menjadi bekal hidup di Masyarakat .

Sementara itu Ibu Dwi Murniati S. Pd selaku kepala sekolah SD Negeri III mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kerja Bakti di sekolah kami, semoga bermanfaat bagi sekolah, Guru dan Siswa sehingga nyaman dalam proses belajar mengajar.(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan