Sponsor

Peringati hari valentine, favehotel Solo adakan aksi donor darah

Surakarta,Kabarjoglo.com – favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bekerjasama dengan PMI Surakarta mengadakan kegiatan CSR dengan tema berbagi kasih untuk sesama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis, 13 Februari 2020 di Ginger meeting room, favehotel Manahan Solo.
Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa kami menyadari bahwa setetes darah sangat berarti bagi kemanusiaan, oleh sebab itu, pada peringatan hari valentine, favehotel Solo berbagi dengan sesama dengan wujud ‘ berbagi darah’ sebagai hadiah bagi yang memerlukan. Dengan kegiatan ini kami berharap dapat membangkitkan rasa kedasaran dalam diri masing – masing akan pentingnya berbagi dan tolong menolong antar sesama manusia.
Kegiatan ini dimulai tepat pukul 10.00 wib, dimana kegiatan ini diikuti oleh para staff hotel, tamu yang menginap, maupun masyarakat yang berada disekitaran favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Kegiatan sosial donor darah di hari valentine merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Pada kegiatan donor darah kali ini, terkumpul 20 kantong darah. Kegiatan donor darah ini, akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) setiap 3 bulan.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR