Lele Kleco, Rasa Bos Harga Kost

Lele Kleco, Rasa Bos Harga Kost

Solo, Kabarjoglo.com –  Lele Kleco Salah satu kuliner yang tak kalah enak di kota solo dan patut dicoba yang beralamat di jl tanjung no 7 Karangasem Solo dengan menu olahan spesial lele Terbang.

Lele Kleco dengan tagline “Rasa BOS harga Kost” baru dibuka sekitar dua bulan yang lalu dan omset perhari sudah sekitar 50 porsi dengan sekmen anak milena dan sudah bisa di pesan lewat aplikasi Gofood.

Saat detemui awak media, Samhudi yang merupakan owner Lele Kleco menjelas “salah satu kelebihan menu utama kita adalah Lele terbang dengan dengan sambel lombo ijo dengan sedikit minyak dan renyah sampi di tulangnya” jelas Samhudi

“Selain menu andalan Lele terbang juga Lele Bakar sambal spesial, kami juga menyajikan snack seperti jamur crispy fresh, ada pemesan baru kami proses masak. Rumah makan kami buka dari pukul 11 siang sampai pukul 8 malam. Relatif ramai pengunjung dari awal buka yaitu 2 bulan lalu sampai saat ini rata-rata sore hari,” terang Samhudi selaku Owner Lele Kleco.

Harganya yang murah dan rasa yang tak kalah tanding menjadikan pelanggan selalu memilih Lele Kleco menjadi tempat makan siang maupun malam. Selain itu, Lele Kleco juga dipadati pesanan nasi box karena harganya yang terjangkau.

Lele Kleco menjadi salah satu rumah makan pilihan apalagi nanti diwaktu ramadan. Harga Murah, tempat nyaman dan pelayanan yang cepat bisa menjadi referensi anda bersama rekan kerja, sahabat maupun keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan