Hari ini : Senin, 28 September 2020 02:20

SOLO PARAGON LIFESTYLE MALL TETAP BEROPERASI

Solo, Kabarjoglo.com – Informasi yang beredar melalui media sosial ataupun aplikasi WhatsApp yang mengatakan bahwa masyarakat dilarang berkunjung dikarenakan beredarnya foto dan vidio pada saat staff kebersihan melakukan penyemprotan disinfectant yang dianggap kami melock down mall itu sangat tidak benar.

Apalagi ada merebaknya berita salah satu karyawan dari salah satu tenant kami yang diduga terkena gejala Covid 19. Semua itu adalah statement yang tidak benar dan
sangat tidak dapat dipertanggung jawabkan serta sangat meresahkan masyarakat.

Dan kami sampaikan bahwa Solo Paragon Lifestyle Mall justru telah melakukan tindakan preventiv dengan melakukan penyemprotan disinfectant secara rutin sebelum operasional mall di setiap publik area dan mensterilkan dengan desinfektan di setiap handrail escalator ataupun travelator serta tombol lit setiap satu jam.

Selain itu kami juga sudah menyediakan handsanitaizer di setiap titik seperti pintu masuk customer service dan lift. Bahkan kami juga melakukan pengecekan suhu di pintu masuk mall bagi pengunjung. Semua ini kami lakukakan untuk membuat pengunjung tetap merasa aman dan nyaman untuk melakukan aktivitas belanja dan berekreasi di mall kami.

Maka kami Management Solo Paragorn Lifestyle Mall mengintformasikan bahwa Mall kami pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 tetap beroperasional seperti biasa.

Close
Close

SPONSOR