Hari ini : Rabu, 30 September 2020 06:09

Mata Trans Tanggap Antisipasi Isu COVID-19

 

Salah satu staff sedang melakukan penyemprotan di semua armada Mata Trans (foto:iws/kj)

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Dalam rangka antisipasi Tanggap dan peduli terhadap isu CovID-19 Mata Trans memberikan aksi nyata berupa sanitasi dan penyemprotan cairan disinfektan seluruh armada bus dan operasional serta kompleks bengkel dan kantor Mata Trans dan seluruhk ompleks property di Jalan Adi Sucipto No. 89 Colomadu, Rabu pagi(18/3/2020)

Sukamdi sebagai Direktur PO Mata Trans menjelaskan kepada awak media, kegiatan ini untuk meyakinkan kepada public bahwa Mata Trans memiliki komitmen nyata untuk melindungi pelanggan Mata Trans.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka pencegahan dan antisipasi wabah yang sedang merebak akhir akhir ini, dan kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini saja tapi akan bertahap, bertingkat, dan berlanjut. Semua ini kita lakukan kita sayang dengan semuanya, kita ingin semuanya aman dan sehat” ujar Sukamdi

Sukamdi Menambahkan , Kegiatan ini akan berlanjut  yang rencananya dilakukan 3 Minggu dua sampai tiga kali untuk pencegahan lebih dini akan adanya virus Corona.(red)

Close
Close

SPONSOR