Hari ini : Sabtu, 26 September 2020 05:42

Aksi Tanggap menanggapi issue virus COVID-19 The Nyaman Hotel Solo

Salah satu awak media ikut foto bersama staff cs usai liputan menu baru (foto:iws/kj)

Solo,Kabarjoglo.com – Pada Bulan Maret ini seiiring dengan merebaknya issue kesehatan yang  sedang tidak kondusif The Nyaman Hotel Solo melakukan program gerakan “Nyaman Bersama” dengan melakukan kampanye hidup sehat yang diterapkan bagi seluruh karyawan dan tamu-tamu yang menginap.

Sebagai langkah awal The Nyaman Hotel Solo sudah membersihkan dan mesnsterilkan seluruh area public dan area yang menjadi titik sentuh tamu secara teratur, tidak hanya itu saja handsanitizer juga sudah tersedia di seluruh titik yang dapat dijangkau.

The Nyaman Hotel Solo sangat menjamin kesejahteraan dan memprioritaskan kenyamanan tamu. Untuk menarik minat dari tamu sendiri selain dari segi kesehatan dan kebersihan kami juga memberikan penawaran berupa promo menarik di bulan Maret seperti ; Promo Shocking Rate 295.000 room only, paket promo meeting 35.000 include coffee break tanpa minimal pemesanan, dan promo buy one get one dari resto andalan.

The Nyaman Hotel Solo yakni Rocketz Live Coffee. Tidak perlu khawatir dan cemas karna The Nyaman Hotel Solo sangat peduli dengan situasi yang sedang merebak, kami sangat menjamin kenyamanan anda. Untuk Informasi hubungi Katarina Elisabet 089-8899-3607 (Sales Marketing)

Close
Close

SPONSOR