Babinsa Koramil Pracimantoro Dampingi Pembagian 1000 Masker Gratis

Babinsa Koramil Pracimantoro Dampingi Pembagian 1000 Masker Gratis

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Menyikapi situasi yang berkembang saat ini tentang merebaknya wabah penyakit virus Covid-19 (Corona) yang sudah masuk di Kabupaten Wonogiri, Forkopincam Pracimantoro melaksanakan kegiatan bakti social, Kamis(19/3).

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker tersebut terselenggara antara PAC GP ANSOR dengan Forkompincam dan Puskesmas Pracimantoro 1 yang dilaksanakan di sekitar perempatan pasar Pracimantoro.

Camat Pracimantoro dalam kegiatan tersebut menyampaikan menyikapi situasi terkini wilayah Indonesia terdampak wabah virus Corona, untuk wilayah Pracimantoro saya harapkan tidak ada yang terkena dampak wabah tersebut. Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar berupaya hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kurangi aktifitas di luar rumah dengan banyak orang, kalau memang mendesak gunakanlah masker untuk kegiatan di luar rumah,  banyak minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan banyak berolah raga dan marilah kita jaga kebersihan lingkungan secara bersama-sama.

Serda Samsu Ashar menyambut positif dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PAC GP ANSOR dengan memberikan kontribusi nyata dengan memberikan bantuan masker, Serda Samsu menyebutkan dalam kegiatan tersebut dibagikan masker sebanyak 1000 buah yang dibagikan tersebar di empat titik di sekitaran perempatan lampu merah pasar Pracimantoro kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito S.IP , MM., Anggota Dewan Wawan Hari Purnomo, Kepala Puskesmas 1 Dr. Dwi Cahyo Indriyanto M.M., Kapolsek Pracimantoro AKP Setyono, SH., Koramil 13/Pracimantoro Serda Samsu Ashar, Kasatkom Banser Agus Wiyono,Ketua  Fatayat NU Hanik Trimulatsih, Ketua IPNU Tsulut Taufiq Hidayat, Ketua IPPNU Elsa Safriani, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan