Perangi Corona, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Apel Gabungan

Perangi Corona, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Apel Gabungan

Wonogiri, Kabarjoglo.com   – Bertempat di halaman Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan apel bersama Kodim 0728/Wonogiri, Polres Wonogiri, Satpol PP, BPBD dan PMI Kabupaten Wonogiri yang tergabung dalam Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Virus Corona Kab Wonogiri dalam rangka penyemprotan mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Wonogiri, Kamis (26/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Ketua PMI Warjo, Palaghar BPBD Bambang, Ketua Basnaz Sutopo Broto.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Dandim menyampaikan sebelum kegiatan apel pada hari ini, sebelumnya kami yang tergabung dalam Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Virus Corona sudah melaksanakan penyemprotan di beberapa tempat umum guna mencegah penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kegiatan apel bersama ini sebagai wujud dari terbentuknya Tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona kab wonogiri. Dandim berterima kasih dan memberi apresiasi yang setiggi-tingginya kepada para anggota TNI-Polri dan relawan dari BPBD maupun PMI yang setiap hari melaksanakan tugas berupa sosialisasi kepada masyarakat dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Pada akhir sambutannya, Dandim berharap semoga dengan keikhlasan dari para relawan semua melaksanakan upaya penyemprotan, wabah virus corona akan cepat berlalu sehingga masyarakat khususnya Kabupaten Wonogiri bisa kembali melaksanakan aktifitas sehari-hari, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan