Sosialisasi Covid19 Area ‘nongkrong’ Depan Asrama Haji Donohudan Boyolali Sasaran Petugas Polsek Ngemplak .

Sosialisasi Covid19 Area ‘nongkrong’ Depan Asrama Haji Donohudan Boyolali Sasaran Petugas Polsek Ngemplak .

Boyolali, Kabarjoglo.com – Petugas Kepolisian tidak henti – hentinya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk tinggal di rumah atau stay at home guna memutus rantai penyebaran covid 19 . Namun masih banyak masyarakat yang kurang patuh , masih membandel .

Bacaan Lainnya

Seperti terlihat malam minggu ( 28,/03/2020 ) sekitar pukul 22.00 wib depan Asrama Haji yang memang dijadikan tempat berkumpul atau nongkrong khususnya anak muda masih ramai . Puluhan remaja tampak bergerombol berkelompok- kelompok, ada yang duduk duduk di sadrl motor mereka sambil memainkan gadget, banyak juga yang duduk lesehan di warung warung kaki lima atau lebih dikenal HIK.

Melihat potensi keadaan tersebut, patroli Polsek Ngemplak dipimpin AKP Subiyati, SH, MH selaku Kapolsek menghampiri , menyisir kerumunan anak muda tersebut . Diberikan himbauan secara humanis untuk kembali ke rumah masing masing. Kepada penjual juga diberikan pengertian bahwa terhindar dari wabah virus corona dan keselamatan masyarakat adalah hal yang penting di atas segalanya.

Kasubag Humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo , S.Sos mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK, SH menyampaikan ” Polres Boyolali secara terus menerus dan masiv tetap melaksanakan sosialisasi dan pembubaran kerumunan, sebelum dinyatakan wabah covid 19 ini berakhir . Tindakan yang kita lakukan merupakan implementasi dari keselamatan rakyat merupakan hukum yang tertinggi ” .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan