Hari ini : Rabu, 30 September 2020 02:50

Sirkuit Gokart Boyolali Dijadikan Tempat Nongkrong, Dibubarkan Polisi

Boyolali, Kabarjoglo.com – Sirkuit Gokart Boyolali semenjak pandemi covid 19 memang sudah ditutup, tidak ada kegiatan balap di tempat itu . Namun beberapa hari terakhir terlihat ramai, baik pagi maupun sore hari .

Rata – rata pengunjung usia remaja , namun beberapa ada yang bersama keluarga . Memang aktifitas yang dilakukan tidak negatif, bahkan ada beberapa yang melakukan olah raga joging. Beberapa remaja membentuk kelompok dengan duduk duduk berhimpun. Rupanya tempat arena adu balap yang berada di timur kantor Dinas Perhubungan tersebut beralih fungsi sebagai tempat nongkrong .

Seperti Selasa sore ( 14/04 ), lokasi tersebut terlihat ramai . Banyak remaja yang mengunjungi tempat tersebut . Seolah seperti situasi biasa , tidak peduli pandemi corona yang menghantui , tidak tinggal di rumah , tidak ada jarak malah sebaliknya membuat kerumunan .

Demi melihat itu petugas gabungan dari Polres Boyolali dan Polsek Mojosongo membubarkan kegiatan terlarang pada masa pandemi corona tersebut. Tentunya dengan cara yang humanis namun tegas .
” Jangan sampai tempat di sini sebagai pembenaran sehingga tempat – tempat lain mengikuti , ini masih pandemi corona . Kami himbau kepada masyarakat untuk patuh, situasinya belum memungkinkan untuk berkegiatan di tempat umum dengan berkerumunan , apalagi sekedar nongkrong ” ujar Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno , SH, MH pada saat memimpin kegiatan pembubaran tersebut .

Close
Close

SPONSOR