Sebagai Bentuk Apresiasi, Soto Sedaap Hj Widodo Berikan Bantuan APD Kepada Kodim 0734/Yogyakarta

Sebagai Bentuk Apresiasi, Soto Sedaap Hj Widodo Berikan Bantuan APD Kepada Kodim 0734/Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarjoglo.com – Sebagi bentuk keseriusan membantu aparat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Soto Sedaap Hj Widodo Boyolali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kodim 0734/ Yogyakarta, Selasa (14/4/2020).

Dalam sambutannya, Hesti selaku owner Soto Sedaap Hj Widodo menerangkan “penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap kinerja jajaran TNI dalam penanganan Covid-19. Apalagi jajaran Kodim 0734/ Yka saat ini tengah gencar melakukan pencegahan penyebaran virus mematikan itu” terang Hesti.

Dengan adanya kelengkapan APD ini, ia berharap bantuan alat perlindungan diri ini dapat membantu petugas dalam menjalankan amanah untuk menangani warga yang terjangkit virus Corona.

“APD yang kita berikan ini sesuai standart. Semoga jajaran Kodim 0734/ Yka sukses dan sehat selalu, khususnya saat penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0734/ Yogyakarta Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M. Hum didampingi Kasdim dan Pasi Teritorial serta jajaran mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang dinilainya sangat bermanfaat bagi TNI untuk membantu masyarakat.

“Dengan adanya Alat Pelindung Diri ini, Maka kita akan merasa aman ketika melakukan pengamanan kepada masyarakat,” papar Zaenudin

Pihaknya juga sangat mengapresiasi perhatian dari pihak Soto Sedaap Hj Widodo yang memberikan APD yang sesuai standar. Ia mengaku pihaknya sudah lama memerlukan APD untuk petugas di kala melakukan kunjungan ataupun tugas – tugas TNI di tengah – tengah masyarakat.

Dengan APD itu, Zaenudin meyakini akan membuat kinerja mereka semakin lebih dekat dengan masyarakat saat penanganan Covid-19.

“Terima kasih atas perhatiannya, bagi kami APD sangat menunjang kesuksesan penanganan virus berbahaya ini. Disamping digunakan untuk Kodim juga untuk membantu masyarakat yang memerlukan seperti masker, sarung tangan dan lain-lain” tutup Zaenudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan