Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 02:38

Ini Dia NgabubuRIDE Ala H2NCC Ngadirojo

Wonogiri, Kabarjoglo.com- Di bulan suci ramadhan kali ini berbeda dengan bulan ramdhan sebelumnya, dimana dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan kali ini kita di hadapi dengan situasi pandemi covid 19 yang berimbas dalam kegiatan beribadah dan kegiatan lain nya.

Kali ini seperti yang dilakukan oleh komuntias pecinta sepeda onthel H2NCC Ngadirojo wonogiri yang tergabung dalam Wonogiri Mountain Bike (WMTB) dalam mengisi kegiatan di bulan suci ini sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, tampak aktif melaksanakan olahraga di mini track yang di buat secara gotong royong di lahan milik ajik. Minggu (26/4).

Saat ditemui oleh awak media, Indra Parade yang kesehariannya berdinas di Kodim 0728/Wonogiri mewakili rekan komunitasnya mengungkapkan, kami sengaja membuat mini track di lahan tidur milik rekan kami, hal ini bertujuan agar dalam melaksanakan kegiatan bersepeda tidak terdapat kerumunan guna menghindar penularan Covid 19.

“Dengan tidak mengindahkan himbauan dari pemerintah tentang penangkalan Covid 19, kegiatan bersepeda tetap berjalan seperti biasa,” Jelas Pria berpangkat Serma ini.

Indra Juga menambahkan, dengan adanya mini track yang kami buat secara manual dan bersama sama, dapat memberi hal pisitif bagi rekan rekan sesama pecinta sepeda onthel yang berada di wilayah Kabupaten Wonogiri. Setidaknya sudah beberapa rekan dari club yang mencoba track buatan kami dan mereka sangat antusias ingin mencoba track mini tersebut. Tandas Indra. (Arda_72)

Close
Close

SPONSOR