Hari ini : Rabu, 21 Oktober 2020 22:40

HUT ke 54, Korem 074/Warastratama berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Surakarta, Kabarjoglo.com   – Kebahagiaan dirasakan oleh Anak-anak Yatim Piatu Nurul Huda Kartosuro, Nur Hidayah Kerten dan Nurul Hidayah Karanganyar pada acara bhakti sosial HUT ke 54 Korem 074/Warastratama.

Mereka menerima Sembako dan Tali Asih dari Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Senin (27/4/2020).

Danrem 074/Warastratama mengucapkan rasa syukur atas karunia dari Allah SWT, diusianya yang ke 54 tahun, Korem 074/Warastratama bisa selalu berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid 19.

“Bhakti sosial ini, selain dalam rangka HUT ke 54 tahun, juga merupakan bentuk komitmen Korem 074/Warastratama untuk selalu berjuang dan membantu kesulitan masyarakat disekililingnya, apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid 19 ini ,” Kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga meminta Doa kepada anak-anak Yatim Piatu, semoga Korem 074/Warastratama dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon doanya agar anggota Korem 074/Warastratama dan Jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dalam menjaga kedaulatan Negara, dan selanjutnya mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi Covid 19 segera berlalu,” pungkas Brigjen TNI Rafael.

Saat pembagian sembako dan tali asih tetap diterapkan physical distancing yaitu dengan menjaga jarak dan mengenakan masker. (Penrem074/Wrt)

Close
Close

SPONSOR