Jumat Berkah, Korem 071/Wijayakusuma Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19.

Banyumas, Kabarjoglo.com – Dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Guna membantu memenuhi kekurangan kebutuhan pokok masyarakat kecil di sekitar Makorem dan beberapa tempat di Kabupaten Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma selalu peduli terhadap kesulitan masyarakat sekelilingnya, dengan memberikan paket Sembako kepada para tukang becak, pengemudi ojol/grab, pedagang kecil, pedagang kaki lima, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu di Purwokerto, Banyumas. Jumat (01/05/20)

Ratusan paket Sembako ini didistribusikan Korem 071/Wijayakusuma disekitar jalan lintas Purwokerto – Sokaraja tepatnya di sepanjang jalan Gerilya Purwokerto dan warga kurang mampu di Kelurahan Pasirmuncang Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., mengatakan, pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling Makorem akibat dampak Covid-19. Dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

“Sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini melalui Jumat Berkah, kami menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari”, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan