Hari ini : Rabu, 23 Juni 2021 18:02

DPRD Propinsi Jawa Tengah Berikan Bantuan 267 Bok Guna Kegiatan Jogo Tonggo.

Bantuan sebanyak 267 bok atau kit. Berisi dis infektan, termoscan, hand spreyer, sepatu bud, masker maupun peralatan lain yang di perlukan untuk kegiatan Jogo Tonggo. Foto : istimewa.

 

Boyolali, Kabarjoglo.com – DPRD Propinsi Jawa Tengah memberikan bantuan sebanyak 267 bok atau kit. Berisi dis infektan, termoscan, hand spreyer, sepatu bud, masker maupun peralatan lain yang di perlukan untuk kegiatan Jogo Tonggo.

Sebanyak 267 bok berisi peralatan tersebut di peruntukan bagi selurah desa di kabupaten Boyolali. Diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Propinsi Cahyo Sumarso kepada Kepala Dinas Kesehatan Boyolali Ratri S Lina ,hari senin di dinas kesehatan setempat.

Disela kesempatan tersebut Cahyo Sumarso mengatakan maksud pemberian bantuan peralatan Jogo Tonggo tersebut, menyusul merebaknya kasus Covid-19 yang terjadi di Jawa Tengah.

Diharapkan “Jogo Tonggo” agar semua desa seboyolali dapat mengendalikan pertumbuhan wabah Covid-19.

Acara pemberian bantuan tersebut di hadiri Kalpores AKBP Rahmad Nur Hidayat dan Komandan Kodim Letkol Aris Prasetyo.

Seusai bantuan di serahkan di lanjutkan penyerahan ke desa melalui petugas masing – masing kecamatan.

Wakil Bupati Boyolali Muhamad Said Hidayat mengajak semua masyarakat Boyolali untuk terus berjuang berupaya dan berdoa agar kasus Covid-19 di Boyolali segera selesai. Diharapkan dengan bersatu dan bersama sama perang melawan Covid-19 ekonomj segera kembali pulih dan normal.

Demikian hal ini di sampaikan Wakil Bupati Muhamad Said Hidayat di trngah acara menghadiri penyerahab bantuan peralatan Jogo Tonggo dari DPRD Propinsi Jawa Tengah di kantor dinas kesehatan setempat hari senin.

Dikatakannya dengan maju bersama dan saling bersosialisasi dan komunikasi Covid-19 seger berakhir jelas “Wakil Bupati Boyolali Muhamad Said Hidayat.

Wakil Bupati menambahkan mewakili pemerintah kabupaten, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan olah PDRD Propinsi Jawa Tengah.

Kasus pasien positif Covid-19 di Boyolali kian terus meningkat. Total perhari Senin 15 Juni 3020 jumlah pasien positif sudah mencapai 56 orang.

Kepala dinas kesehatan boyolali Ratri s Lina sampaikan keterangan pers terkait penambahan pasien covid 19 di Boyolali, Senin (15/ 6) di kantornya.

Related Posts

Terkini

Sponsor