Hari ini : Rabu, 23 Juni 2021 17:58

Gelar Akad Hemat di favehotel Solo.

Akad nikah di Favehotel Solo. Foto : istimewa

Surakarta, Kabarjoglo.com– Penerapan physical distancing ditengah pandemic virus corona, otomatis mengubah berbagai kebiasaan hidup masyarakat saatini, tanpa terkecuali saat akad pernikahan berlangsung. Pesta yang meriah, diiringi dengan hiburan musik, serta tamuundangan dalam jumlah yang besar, nampaknya sudah tidakterlihat sejak pandemic virus corona mewabah di Indonesia.

Meski seperti itu, bukan berarti anda tidak bisa melangsungkanakad pernikahan disituasi pandemic virus corona. favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) memfasilitasi bagi anda yang ingin melangsungkan akad pernikahan dihotel dengan tetapsafety dan healthy.

Akad package difavehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dibandrol mulai dari harga Rp.1.000.000,00/nett. Harga tersebutsudah termasuk untuk standar dekorasi untuk meja akad, standarsound system, venue di meeting room,banquet set up danarrangement, coffee break/snack untuk 25 pax. Selain itu adajuga paket yang lebih lengkap dengan hargaRp.2.000.000,00/nett. Harga tersebut sudah termasuk untukstandar dekorasi untuk meja akad, standar sound system, venue di meeting room,banquet set up dan arrangement, coffee break/snack dan lunch dengan 8 pilihan menu prasmanan yang sangat special untuk 25 pax.

Nonik Ratna Dewi – Public Relation favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa selama masa pandemic virus corona, maka kami menerapkan kebijakan untuk andayang melangsungkan akad pernikahan di favehotel Solo, seperti: pengukuran suhu tubuh bagi setiap tamu yang hadir, penyediaan hand sanitizer sebelum memasuki ruang akad, penerapan physical distancing dengan pengaturan tempat duduk dan pembatasan jumlah tamu yang datang.

Sehingga kami tetap menjaga  tamu kami agar tetap merasaaman dan nyaman saat melangsungkan kegiatan ditempat kami. Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan team kami, andadapat langsung datang ke favehotel Solo Baru di Jl.Adi SuciptoNo. 60, Solo tlp 0271 719 222 dan untuk favehotel Solo Baru di Jl.Ir.Soekarno,Solo Baru,Sukoharjo , tlp. 0271 6727 555, karenastaff kami siap membantu dan mewujudkan moment yang sangatspecial bagi anda.

Tentang favehotel Manahan – Solo

favehotel Manahan Solo merupakan hotel berbintang 2 di bawahnaungan jaringan Archipelago International, dengan lokasi yang berada di tengah kota Solo dan berdekatan dengan bandara AdiSoemarmo, Stasiun Balapan dan Purwosari.

Dengan mengusung tagline fun, fresh & friendly, favehotelManahan – Solo memiliki 190 kamar dengan tipe Superior, dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan, Lime Restaurant dan aksesinternet di semua area hotel. Sehingga favehotel Manahan – Solo menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungimanahansolo.favehotels.com

Tentang favehotel Solo Baru

favehotel Solo Baru merupakan hotel berbintang 2 dibawahnaungan jaringan Archipelago International. Dengan lokasi yang berada dipusat pembelanjaan di Solo Baru yaitu antara The Park Mall dan Hartono Mall.

Dengan mengusung tageline fun, fresh & friendly,favehotel Solo Baru memiliki 153 kamar dengan type standard dansuperior,dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan,Lime restaurant danakses internet disemua area hotel. Sehingga favehotel Solo Barumenjadi pilihan tepat bagi para pembisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi solobaru.favehotels.com

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari55 kota, brand termasuk Aston, Alana, the Alana Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel and Nomad Hostels.

Related Posts

Terkini

Sponsor