Anggota DPRD Boyolali dan Karyawan ikuti Rapid Tes.

Dinas Kesehatan lakukan Rapid tes pada anggota DPRD Boyolali dan Karyawan di kantor DPRD. Foto : istimewa.

 

Boyolali, Kabarjoglo.com – Empat puluh lima orang anggota DPRD Boyolali dan Karyawan ikuti Rapid tes atau tes cepat oleh Dinas Kesehatan yang di gelar di kantor DPRD setempat.

Hal ini dilakukan guna memastikan, apakah mereka aman dari Covid-19 atau tidak. Selain itu rapid tes juga di lakukan unutk mencegah penularan Covid-19 di kalangan DPRD.

Mulyono Santoso sebagai Sekretaris Daerah DPRD Boyolali mengatakan pemeriksaan kesehatan kepada anggota dan karyawan DPRD sangat di perlukan. Mengingat DPRD sebagai pejabat publik dan tak memungkinkan berkerja dari rumah.

Mulyono mengatakan dari seluruh rangkaian yang di lakukan dalam Rapid tes tersebut, semuanya hasilnya non reaktip. Di recanakan kegiatan serupa akan kembali di gelar dengan mengikutsertakan keluarga anggota DPRD.

Pada pertemuan terpisah salah seorang anggota DPRD Boyolali Tiyono mengatakan mengingat rapid tes sangat penting, hendaknya kegiatan serupa dilakukan setiap dua minggu sekali. Hal ini agar para anggota dewan nyaman dalam bekerja.

Juga, Tiyono mengajak masyarakat di Boyolali agar tetap taat aturan dan himbauan pemerintah dalam protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan