Dimasa Pandemi Berkat Kejujuran Mitra Gojek Mendapatkan Apresiasi

Gojek. Foto : istimewa

Surakarta, Kabarjoglo.com – Dimasa sulit saat pandemi COVID-19 seperti ini tidak menghalangi niat baik siapapun untuk terus membantu sesama. Niat baik Dhany Kurniawan & Bachtiar Adi Waluyo, mitra Gojek asal kota Solo untuk mengembalikan dompet yang mereka temukan di jalan, menjadi perbincangan netizen di dunia maya, (16/6/2020).

Dua mitra gojek Dhany dan Bachtiar menemukan dompet Bagus Anggi dan mengembalikan ke rumahnya ditemani pihak kepolisian di kecamatan Jebres Solo dalam keadaan utuh. Dompet tersebut hilang usai pemiliknya melakukan transaksi ikan hias.

Reza Rizky Muttaqin, District Head Gojek Solo Raya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 2 Mitra Gojek Solo yang menurutnya patut menjadi inspirasi bagi mitra-mitra Gojek lainnya untuk terus berbuat baik terutama saat pandemi COVID-19 ini “Kami memiliki semangat yang besar untuk memberikan dampak sosial yang luas bagi masyarakat Indonesia. Dampak sosial ini kami tanamkan tidak hanya bagi perusahaan, tapi juga bagi para mitra kami. Kami bangga akan aksi dan kejujuran Pak Dhany dan Bachtiar mitra kami, tindakan mulia yang dilakukannya mewakili segenap mitra Gojek yang juga memiliki rasa kejujuran yang tinggi” terang Ridzky saat memberikan apresiasi kepada Dhany dan Bachtiar di Kantor Gojek Solo Raya..

Atas aksi positif dan inspiratif kedua mitra driver ini,Gojek memberikan predikat Driver Jempolan sekaligus memberikan apresiasi yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan mereka.

Dhany Kurniawan – Mitra Gojek Solo  dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan juga apresiasi yang telah diberikan oleh Gojek kepada dirinya “Saya menyampaikan terima kasih terhadap Gojek, terutama Gojek Solo, Saya menemukan dompet mas Bagus dan mengembalikannya karena saya ingat pesan orang tua bila mengambil yang bukan menjadi haknya maka nanti barang yang saya miliki juga akan hilang” jelas Dhany.

Kisah Dhany dan Bachtiar viral di media sosial Facebook beberapa waktu lalu. Keduanya yang berprofesi sebagai mitra Gojek Solo tetap menjaga kejujuran meski dalam kondisi pandemi seperti ini. Atas dedikasinya tersebut, Dhany dan Bachtiar mendapatkan apresiasi dari Gojek sebagai ‘Driver Jempolan’. Penghargaan tersebut diberikan di Kantor Gojek Solo Raya.  Selain itu, mereka juga berhak atas hadiah dalam bentuk saldo GoPay.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan