Hari ini : Senin, 30 November 2020 02:25

K3S Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Polokarto Bentuk Class Room.

 

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dengan adanya COVID- 19 di Kabupaten Sukoharjo masih dalam kondisi zona merah. Maka K3S Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan polokarto membentuk clas room dalam rangka pembelajaran lewat DARING.

Meskipun ajaran baru ditetapkan pada tanggal 13 juli 2020,akan tetapi situasi dan kondisi cvid- 19 belum kondusif maka pembelajaran tetap di rumah sesuai aturan prokol kesehatan, itu yang disampaikan olih ketua K3S kecamatan polokarto juga kepala sekolah SD Negeri Mranggen 1 Polokarto Kirnadi S.Pd.SD diruang kerjanya.

Dan pembelajaran lewat daring atau online mengikuti anjuran Meteri Pendidikan dan Kebudayaan. Disampaikan oleh Kirnadi,S.Pd.SD selaku ketua K3S kecamatan Polokarto, bahwa pembentukan class room sekabupaten Sukoharjo baru kecamatan Polokarto.

Untuk memaksimalkan program tersebut K3S kecamatan Polokarto mengadakan work shop atau bintek bagi guru – guru selama dua hari di SD Negeri Mranggen 1 lewat Daring supaya nanti pembelajaran class room bisa berjalan dengan baik.

Harapannya supaya guru – guru nanti pembelajaran bisa lewat HP atau laptop, bisa sikatakan pembelajaran maya, dikarnakan anak belajar dari rumah guru2 memberi pelajaran dari sekolahan. Agar guru – guru bisa menggunakan Ite dengan trampil dan baik.

Program ini inisiatif dari K3S dinas pendidikan kecamatan Polokarto dan dari operator sekolah yang diprakarsai oleh Agus salah satu dari guru SD Negeri Wonorejo dan guru – guru SD Negeru Mranggen 1 Kecamatan Polokarto.

Close
Close

SPONSOR