Danrem Bersama Komandan Kodim, Salur Bantuan Paket Sembako Pada Warga Dampak Pandemi Covid-19.

Boyolali, Kabarjoglo.com – Menyikapi perkembangan situasi mepari yang makin menggelembung dan di indikasikan berpotensi erupsi, jajaran TNI di Boyolali Jawa Tengah siapkan personil untuk antisipasi jika sewaktu – waktu terjadi bencana erupsi gunung berapi.

Komandan Korem 074 Warastrama Surakarta Kolonel Infantri Rano Tilaar dalam kunjungannya di kodim 0724 Boyolali, hari Senin mengatakan. Jika benar bencana terjadi, Dandim setempat siap menjadi insiden komenter, yakni dengan mengkoordinir semua potenensi yang dapat di libatkan dalam pencegahan maupun mitigasi. Komandan Korem 074 Warastratama Surakarta, Kolonel infanteri Reni Tilaar, mengatakan.

Bila dibutuhkan dalam kegiatan pengendalian bencama merapi, agar sarana prasarana di dukung oleh satuan atas. Dikatakan, BNPB memalui BPBD setempat, akan mengatensi hai ini. Untuk itu Dandim dan BPBD agar segera berkoordinasi tentang miyigasi, guna mengamankan masyarakat dari daerah penampungan bencana.

Dalam kunjungannya tersebut Danrem bersama komandan Kodim, serahkan bantuan sejumlah paket sembako, kepada warga yang sangat membutuhkan dampak pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.