Babinsa Kemlayan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Warga Binaan.

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko melaksanakan Sosialisasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru diwilyah binaan di RW 02 di wilayah kelurahan Kemlayan. / Foto istimewa.

 

Surakarta, Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko melaksanakan Sosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru diwilyah binaan yang bertempat di RW 02 di wilayah kelurahan Kemlayan, (9/9)

Kegiatan Sosialisasi ini merupakan agenda untuk saling mengingatkan tentang Protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai Virus Corona serta sarana komsos mendekatkan secara individu agar terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, selain itu Komsos ini bertujuan agar warga kelurahan kemlayan dapat mendukung tugas pokok Babinsa,
Di wilayah yang menjadi tugas tanggung jawabnya

Dari Mulyadi ketua Rw 02 menyampaikan dan menyambut baik dan berterimakasih kepada Babinsa, Karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebisaan Baru dengan warga RW 02 kelurahan kemlayan.

kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan penerapan Kebiasaan baru yang baik sehingga wilayah kemlayan terhindar dari virus Corona ” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan