Rapat Koordinasi Internal Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta Dilakukan Diluar Kampus

Koordinasi Internal Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta di Resto Sawah, Karangpandan, Kab. Karanganyar. / Foto istimewa.

 

Surakarta, Kabarjoglo.com – Peserta antusias yang terdiri dari dosen dan tenaga pendidikan Jurusan Desain yang berjumlah sekitar 25an yang terdiri mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di luar ruangan dimana sosialisasi, informasi mengenai persiapan perkuliahan, berbagi informasi lainnya, dan ramah tamah antar peserta berupa quis yang sifatnya santai untuk merekatkan silaturahmi antar peserta.

Rapat koordinasi ini sebagai persiapan menjelang perkuliahan semester ganjil tahun 2020-2021, serta ajang silaturahmi antar civitas akademik di tingkat Jurusan Desain maka diadakan kegiatan diluar kampus pada Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Resto Sawah, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar ini diformat santai dan penuh kekeluargaan ini agar setiap individu dapat menjalin silaturahmi dan merasa sebagai bagian dari institusi di Jurusan Desain, FSRD ISI Surakarta.

Sebagai Sekretaris Jurusan, Indarto, M.Sn menjelaskan bahwa Jurusan Desain yang terdiri dari Prodi Desain Interior dan Prodi Desain Komunikasi Visual berupaya untuk selalu mengutamakan komunikasi, koordinasi, dan sinergi agar kinerja jurusan berjalan dengan baik untuk mendukung pembelajaran kepada mahasiswa kedepannya baik dalam kegiatan yang resmi maupun non formal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.