Hari ini : Sabtu, 24 Oktober 2020 21:57

Sosialisasi Doktrin Fungsi Umum Personalia dan Binpers TNI AU di Lanud Adi Soemarmo

 

Pelaksanaan sosialisasi Doktrin Fungsi Umum Personalia dan Binpers TNI AU di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Lanud Smo. Bertempat di Gedung Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, perwakilan beberapa anggota Lanud Adi Soemarmo mengikuti kegiatan Sosialisasi Fungsi Umum dan Binpers dari Tim Spersau. Kamis (24/9).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara dapat tercapai sesuai tujuan organisasi apabila pembinaan sumber daya manusia atau pembinaan personel TNI Angkatan Udara yang merupakan pendukung utama ditingkatkan secara terus menerus, berkelanjutan dan berkesinambungan sesuai perkembangan jaman.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan personel yang berkualitas harus memiliki integritas tinggi, berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit, disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, proses pembinaan personel harus benar-benar dilaksanakan dengan perencanaan yang matang dan terukur serta dilaksanakan secara transparan.

Sementara itu, tim Sosialisasi Letkol Kes Wawan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan doktrin fungsi umum personalia yang terbaru. Diharapkan dengan terlaksananya penyelenggaraan pembinaan personalia di TNI AU dapat menghasilkan personel TNI AU yang professional untuk mengawaki organisasi TNI AU.

Selain sosialisasi doktrin fungsi umum personalia yang terbaru, tim juga mensosialisasikan tentang asuransi yang menjadi hak dari personel TNI AU, sehingga diharapkan tiap personel TNI AU mengetahui akan hak yang bisa didapatkan.

Close
Close

SPONSOR