Tak Hanya Menegur, Anggota Gabungan Kecamatan Karangtengah Memberikan Masker Kepada Para Pelanggar Gakplin Protkes

Wonogiri – Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah gencar melaksanakan kegiatan operasi pemakaian masker dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Kamis (24/9).

Kegiatan yang diikuti anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Sutrisno, Serda Trisilo, Serda Eko Agus Abriyanto dan Koptu Suyanto bersama dengan anggota Polsek Karangtengah Aiptu Hartono, Aiptu Joko, Bripka Margono, Brida Selamet serta Kasi Kesra Kec. Karangtengah Bambang tersebut menjaring sebanyak 14 orang yang tidak memakai masker.

Serda Sutrisno menyampaikan, tindakan yang dilakukan oleh anggota satgas dengan memberi himbauan, agar warga masyarakat Karangtengah apabila bepergian harus menggunakan masker, selain itu juga diberikan tindakan tambahan yakni dengan menyanyikan lagu kebangsaan.

Para anggota satgas juga menyiapkan masker untuk diberikan kepada warga yang tidak memakai masker. Diharapkan dengan adanya patroli yang dilaksanakan bisa menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan