DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Koordinasi dan Konsolidasi

Solo, Kabarjoglo.com – DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta gelar koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surakarta, bertempat di Pendopo Pucangsawit. Minggu (27/9).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC, FX Hadi Rudyatmo, menekankan kepada seluruh Ketua Ranting akan pentingnya mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan selama masa kampanye hingga hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Selain itu, Ketua DPC menyampaikan kepada 54 Ketua Ranting agar segera menyerahkan data Saksi, Guraklih, Kader Juang dan KSP yang telah dibentuk agar segera diberikan pembekalan.

Dalam kesempatan yang sama Rudy menyampaikan kepada seluruh Ranting untuk membentuk Satgas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan yang terdiri dari 6 orang disetiap Ranting. Meneruskan perintah dari DPP PDI Perjuangan bahwa satgas yang telah terbentuk akan menegakkan kedisiplinan para kader untuk mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan partai selama masa pandemi Covid-19 ini.

Mulai dari sering mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan selalu memakai masker.
Acara konsolidasi ini ditutup dengan penyerahan Handy Talky (HT) kepada 54 Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.