Travel Agent Gathering Pekalongan, Favehotel Solo Siap Gerakkan Pariwisata Solo Raya

Solo, Kabarjoglo.com – Pandemi saat ini tidak menyurutkan Favehotel Solo untuk terus berkontribusi secara positif disektor pariwisata, Favehotel Solo adakan Travel Agent Gathering ke Pekalongan. Hal ini merekomendasikan keinginan untuk berkunjung dengan Farm Trip ke Solo Raya dengan konsep New Normal  bagi para Travel Agent Pekalongan untuk mempromosikan pariwisata Solo Raya. (28/09/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 travel agent dari Pekalongan, Pati dan Kudus yang digelar di Hotel Horison Pekalongan, dimulai dengan presentasi oleh Sales Manager favehotel Solo tentang beragam fasilitas, dan program jangka panjang dari favehotel Solo untuk para travel agent. Selesai presentasi acara dilanjutkan dengan melihat video kesiapan era new normal baik di favehotel Solo maupun obyek – obyek wisata yang ada di Soloraya.

Dari kegiatan tersebut, pada bulan November 2020, para travel agent yang ada di Pekalongan akan mengadakan Farm Trip di kota Solo, dimana mereka akan menginap di Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dan mengadakan perjalanan singkat di obyek – obyek wisata di Soloraya seperti Museum Batik Danar Hadi dan The Heritage Palace Surakarta yang berlokasi di Kota Surakarta dan Kabupaten Sukoharjo.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan untuk kehadiran dan dukungan travel agent selama ini untuk hotel kami, dan dengan gathering ini bisa lebih mengakrabkan antara Favehotel Solo dengan travel agent serta bekerjasama dalam meningkatkan kunjungan pariwisata di Solo Raya.” Ujar Ika Florentina, Cluster General Manager Favehotel Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.