Begini Cara Serda Hidayat Kurniawan Lebih Dekat Dengan Pegawai Kelurahan

Surakarta,Kabarjolo.com – Kamis (1/10/2020) pukul 11.00 sampai dengan selesai, Serda Hidayat Kurniawan Babinsa Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos dengan Lurah dan Staf, dikantor Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya

Kegiatan komunikasi sosial ( KOMSOS ) merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka dalam rangka mencari informasi tentang perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan khususnya kelurahan Sudiroprajan, sehingga segala sesuatu yang akan, sedang dan telah terjadi dimasyarakat dapat diketahui serta dipantau Babinsa, terlebih dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru ini”, terang Serda Hidayat.

Kegiatan komsos ini terus ditingkatkan mengingat perkembangan penyebaran Covid – 19 yang kian meluas, sehingga selaku Babinsa berkewajiban untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait terlebih Pejabat Lurah dan stafnya guna bisa mengambil tindakan cepat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat yaitu penerapan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan pakai sabun, sosial distancing, jaga jarak, serta budaya hidup sehat baik pribadi maupun lingkungannya.

Saya sebagai Lurah Sudiroprajan beserta staf mengucapkan banyak terimah kasih karena Babinsa senantiasa berkontribusi, koordinasi serta konsolidasi dengan pihak kelurahan guna membina, membantu, serta memotifasi masyarakat sekitar kelurahan sudiroprajan agar lebih cerdas, inovatif serta inspiratif dimasa pandemi Covid 19 ini. (Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan