Operasi Yustisi Masker AKB, Pasar Tradisional Jadi Sasaran

SoIo, KabarjogIo.com – Koramil 03/Serengan bersama Polri dan Linmas melaksanakan Operasi Yustisi Masker dalam rangkaAdaptasi Kebiasaan Baru (AKB) wilayah Kecamatan Serengan Kota Surakarta, mengingat masih banyak masyarakat belum menyadari pentingnya memakai Masker. Sehingga Operasi Yustisi Masker hari ini menyasar Pasar Hardjodaksino yang terIetak di JaIan Dewi Sartika. (11/10/2020)

Sertu Priyanto menyampaikan Kegiatan operasi masker yang hari ini dilaksanakan dipasar memberikan peringatan kepada penjual dan pembeli juga para pengendara roda empat maupun roda dua yang tidak memakai Masker bersangkutan di catat namanya sesuai identitas KTP agar kedepan tidak mengulangi lagi dan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang melanggar diberi sanksi menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Lima Butir Pancasila.

“Tidak henti hentinya dalam pelaksanaan AKB masyarakat selalu dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar Adaptasi Kebiasaan Baru ini dapat berjalan dengan baik” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.