Serka M Nasirin Dan Sertu Supadmo Laksanakan Penegakan Disiplin Di Pasar Tradisional Nusukan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid 19 di masyarakat di tempat dan fasilitas umum ,Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid dengan di bantu Security pasar Melaksankan kegiatan pengawasan  Adaptasi kebiasaan Baru di pasar tradisional Nusukan Jl.Pier tendean Jum’at (25/12/2020).

Bacaan Lainnya

Pengawasan protokol Kesehatan terus dilaksanakan  dalam rangka di pencegahan ,pengendalian dan percepatan penanganan Virus Covid 19 .dengan memberikan Himbuan kepada pengunjung /pembeli dan pedagang  Agar selalu mematuhi protokol kesehatan ,dengan menerapkan 3 M.( mencuci tangan di tempat yang telah di siapkan ,Memakai masker,serta menjaga jaga ). Melarang anak di bawah 15 th dan ibu Hamil belanja kepasar.

Sementara itu Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo memberikan masukan kepada Security pasar agar selalu Melaksanakan pengawasan baik kepada pengunjung maupun pedagang . Dan menegur apabila kedapatan pengunjung dan pedagang yang melanggar protap kesehatan. Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19. (Arda 72

Pos terkait

Tinggalkan Balasan