Demi Terjalinya Silaturahmi yang Baik dengan Warga, Komsos Malam Haripun di Lakoni Oleh Babinsa Joyotakan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit, Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Shalat ‘isak berjamaah bersama Warga Masyarakat Joyotakan di Masjid Barokah, RW 5 Kelurahan Joyotakan Kec. Serengan Kota Surakarta, Jumat (25/12/2020).

Selain melaksanakan kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Fardhu, Babinsa Kel. Joyotakan juga memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana komsos kepada Tokoh Agama dan Jamaah yang lain, dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga, agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Warga masyarakat.

Serka Hakib menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Prajurit, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa Khilaf, salah dan dosa. namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat berjamaah itu telah diwajibkan bagi kaum muslim laki laki,”Jelasnya.

Selesai Sholat ‘isak kegiatan di lanjutkan kajian islami dengan Ustad Bpk Abdurrahim, dengan tema “Taubatan Nasuha” Yang di ikuti sekitar 25 orang jemaah. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.