THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR AKSI SOSIAL PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Solo, Kabarjoglo.com – Menutup tahun 2020, The Sunan Hotel Solo mengadakan serangkaian kegiatan CSR. Selain memberikan bantuan kepada anak yatim, difabel dan panti wreda juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan & fogging nyamuk di lingkungan sekitar hotel. Ini juga merupakan satu upaya The Sunan Hotel untuk membantu Pemerintah memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

Aksi penyemprotan disinfektan & fogging nyamuk digelar Rabu ( 23/12) yang ditujukan ke beberapa titik fasilitas umum seperti Gedung Kelurahan Kerten, Gedung Sekolah SDN Dukuhan Kerten, Lokananta kemudian ke rumah warga sekitar hotel. Selain penyemprotan disinfektan & penyemprotan fogging nyamuk, juga dilakukan pembagian Hand Sanitizer & Masker ke warung- warung pinggir jalan di sekitar hotel.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Program CSR kali ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo dalam mendukung upaya pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19. Gerakan kepedulian sosial ini juga membangkitkan solidaritas bersama untuk bangkit dari pandemi.

Rangkaian kegiatan sosial tahun 2020 akan diakhiri dengan malam amal dengan konsep jamuan makan malam dan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan dan Kaum Difabel. Perwakilan dari beberapa panti Asuhan akan menerima santunan dari manajemen The Sunan Hotel Solo di Malam Amal Season Of Hope yang akan digelar Kamis, 31 Desember 2020 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 wib 22.00 wib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan