Alumni SMPN 8 Surakarta Sambut Natal Dengan Baksos

Solo, Kabarjoglo.com – Alumni SMPN 8 Surakarta angkatan 1979/1980 yang beragama Nasrani secara rutin menyelenggarakan kegiatan Natal bersama. Namun untuk natal pada tahun 2020 karena masih dalam masa pandemi dialihkan dengan kegiatan bakti sosial (baksos).

Demikian diungkapkan, Ketua Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta tahun 1979/1980, Suharno, kepada media Senin (28/12-2020).

Lebih lanjut, Suharno, menyampaikan bahwa Paguyuban Alumni SMPN 8 Surakarta tahun 1979/1980 memiliki ikatan persaudaraan dan paseduluran yang terjalin erat walaupun berbeda latar belakang agama, pendidikan maupun strata sosialnya.

” Dalam paguyuban kita berkomitmen menjalin paseduluran sak lawase. Dengan mengabaikan latarbelakang tingkat pendidikan, status sosial dan agama. Bila ada kegiatan, maka disengkuyung bersama. Seperti kegiatan baksos natal maupun yang kegiatan lainnya, ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Baksos, Heri Suwarso, menjelaskan kegiatan baksos dilaksanakan kemarin (Minggu, 27/12-2020) berupa pembagian 200 nasi box kepada para pengemudi becak, tuna wisma diwilayah kota Solo, panti asuhan peduli anak Anugerah di Boyolali dan Yayasan cacat mental di wilayah Gading, Solo. Pembagian nasi box dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.