New Launching Solo Wedding Venue #2 By Harmoni Wedding Organizer

Solo, Kabarjoglo.com – Tepat di tanggal 25 Desember 2020, Harmoni Wedding Organizer meluncurkan paket terbarunya yakni New Launching “Solo Wedding Venue #2”. Melalui akun sosmed nya di @weddingorganizersolo, harmoni WO membagikan moment launching lewat postingan IG Story nya dengan menggandeng vendor-vendor venue yang sudah sangat familiar di telinga masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

Solo Wedding Venue merupakan paket wedding dengan include venue, MUA (make up), dekorasi, entertainment (hiburan), photografer & videografer, MC, sound system, dan jasa WO. Dengan kisaran budget mulai dari harga yang paling rendah senilai 35 juta rupiah, hingga yang paling tinggi senilai 80 juta rupiah. Tentunya solo wedding venue #2 hadir untuk memudahkan kamu dan pasangan terkait pilihan tempat – tempat yang relevan dan cocok buat acara weddingmu nanti.

Kembali berkolaborasi bersama venue-venue impian setiap orang seperti Alila Hotel Solo, The Alana Hotel & Convention Center Solo, The Sunan Hotel, Paragon Hotel, Swiss-Belhotel, Swiss Belinn Saripetojo, Ramada Hotel, Harris Hotel, Adhiwangsa Hotel, Solia Zigna Kampung Batik, Nava Hotel, Omah Rayap, Boga-Bogi, dan Parthree Resto. Tempat-tempat yang telah berpengalaman, dipilih, dan dipercaya sebagai saksi bisu atas sakralnya acara pernikahan ribuan insan manusia. Ditambah lagi, letaknya yang strategis berada di lingkup perkotaan akan memudahkan bagi calon pengantin beserta keluarga, dan tentunya bagi tamu undangan yang turut hadir menyaksikan moment kebahagiaan satu kali seumur hidup bagi kedua pengantin yang berbahagia.

Sebuah perhelatan pernikahan dengan konsep tradisional maupun nasional sekarang ini masih terbatas akan dihadapkannya situasi new normal. Situasi yang menuntut kita semua untuk selalu waspada dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain. Namun semua itu sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi, sebab venue-venue di Kota Solo saat ini sudah menerapkan serta menertibkan standard protokol kesehatan yang aman dan sehat untuk sebuah penyelenggaraan pesta pernikahan. Terlebih lagi, dengan hadirnya wedding organizer akan sangat berguna dan membantu sekali bagi penyelenggara pesta pernikahan dalam mempersiapkan segala hal terkait keperluan pernikahan, wedding organizer turut andil bagian sebagai konsultan pernikahan yang telah terpercaya dan profesional dalam hal menyelenggarakan pernikahan.
Bersama kami, Tentukan vendor pilihanmu mulai sekarang!

Seputar Harmoni,
Harmoni Wedding Organizer berdiri pada 14 Juni 2009, telah terpercaya dan profesional sebagai wedding organizer (jasa pernikahan) yang sudah berpengalaman menangani ratusan event wedding di berbagai wilayah seperti Kota Solo, Yogyakarta, Madiun, dan Bali. Harmoni hadir sebagai wedding organizer yang mengedepankan konsep tradisional Jawa dan berbagai trend serta konsep wedding lainnya. Ciri khas dari identitas kami terletak pada pelayanan sebagai wedding konsultant (konsultan pernikahan) dan profesional crew.
###

Contact Us
Head Office: Jl. Lampo Batang Barat 47B Mojosongo, Surakarta 57127
Telp: (0271) 854 919 / No. WA 0813 9293 7174 / 0815 1790 5078
Follow me @weddingorganizersolo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan