THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR DOA BERSAMA & MALAM AMAL DI AKHIR TAHUN

Solo, Kabarjoglo.com – Menuntaskan program di tahun 2020, The Sunan Hotel Solo menggelar acara Doa Bersama dan Malam Amal di Narendra Restaurant. Acara ini dihelat pada Kamis, 31 Desember 2020 pukul 19.00 wib berlangsung terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Doa bersama dipimpin oleh Ustad KH Dian Nafi dari Pondok Pesantren Al Muayyad Windan Kartasura. Selain Doa Bersama, Manajemen The Sunan Hotel Solo juga menyerahkan santunan kepada perwakilan 4 Panti yaitu Panti Asuhan Aisyiyah Putri, Panti Asuhan Misi Nusantara, Panti Wreda Darma Bakti dan SLB Anugerah Colomadu. Acara Malam Amal ini juga merupakan rangkaian puncak dari kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang digelar hotel selama tahun 2020.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan bahwa inovasi, adaptasi dan kolaborasi merupakan kata kunci dalam melalui masa pandemi. Sebagai ” brand ” kami terus membangun rasa empati dan kepedulian dengan lingkungan agar segera bisa bangkit bersama dari pandemi ” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, selama tahun 2020 The Sunan Hotel Solo terus konsisten menggelar aksi CSR dengan memberikan bantuan APD kepada tenaga medis, menyalurkan bantuan ke berbagai Panti Asuhan, kaum difabel, Panti Wreda, pembagian hand sanitizer & masker, penyemprotan disinfektan ke berbagai titik serta menggelar donor darah.

Kami berharap ini akan menjadi inspirasi berbagai perusahaan atau institusi untuk bersama – sama bergerak, bergandeng tangan membangun solidaritas dan kesetiakawan sosial untuk bangkit dari pandemi ” ujar Retno

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.