Melalui SOLOPEDULI : KAMMI Solo Raya Serahkan Donasi Peduli Merapi dan Banjir Cilacap

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Setelah pengumpulan donasi semenjak 19 hingga 26 Desember 2020, KAMMI Solo Raya penyerahan donasi peduli Merapi dan Banjir Cilacap melalui SOLOPEDULI. Donasi sebesar Rp 1.406.000,- diserahkan langsung di Kantor SOLOPEDULI di Jl. Tentara Pelajar, Jetak, Bolon, Colomadu, Karanganyar pada Jumat, (8/1/2021).

”Alhamdulillah dana sudah kami salurkan melalui SOLOPEDULI, Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang telah kita lakukan tercatat sebagai amal kebaikan,” ungkap salah satu perwakilan, KAMMI Solo Raya, Nafri Fiqhi Dinilah. Dengan adanya pengumpulan donasi ini, ia berharap dapat sedikit meringankan beban kebutuhan para pengungsi gunung Merapi.

SOLOPEDULI mengapresiasi kegiatan sosial dan produktif yang dilakukan oleh KAMMI Solo Raya.

”Donasi ini akan kami salurkan kepada yang berhak, dan kami sampaikan terimakasih kepada KAMMI Solo Raya dan seluruh donatur yang ikut berdonasi, semoga bermanfaat dan bisa membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan,” jelas perwakilan SOLOPEDULI, Eka Fitriana.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.