Megawati Prabowo : Puteri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017 Syuting Iklan

Megawati Prabowo tengah foto bersama crew dan artis pendukung, usai melakukan syuting iklan produk krimer di Semarang, Sabtu (16/1).

Semarang,Kabarjgolo.com – Puteri Indonesia Favorit Jawa Tengah 2017, Megawati Prabowo, melakukan syuting iklan produk krimer di Semarang, Sabtu (16/1). Dalam syuting, dia berperan sebagai seorang ibu, didampingi seorang model laki-laki, Eky, sebagai ayah dan dua orang anak, Laurensia (8) dan Aron (4).

Meski hanya beberapa jam, namun syuting itu tampaknya mengobati rasa rindu dara kelahiran Kendal, 23 September 1995 itu. “Syuting iklan ini ibaratnya sebagai pengobat rasa rindu saya, yang tiga tahun ini hampir tidak pernah dekat-dekat kamera untuk action,” kata Mega, begitu dia akrab disapa.

Sangat beralasan jika Mega rindu dengan suasana itu. Sebab dalam tiga tahun ini dia seolah “menghilang” dari dunia entertainment yang telah membesarkannya. Selain bintang iklan, model, dan Puteri Indonesia 2017 serta Miss Celebrity Terfavorit 2014, Mega adalah pemain sinetron, film serta penyanyi.

Mega kini sibuk sebagai pengacara. Bahkan dia baru saja mendirikan kantor pengacara di Semarang akhir 2020 lalu, dengan menggandeng seorang senior nasional. Mega kini juga tengah menyelesaikan program doktoral di Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bagi, dia, menjadi pengacara atau notaris adalah cita-citanya sejak kecil. Makanya, setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Pancasila Jakarta, Mega mengikuti ujian profesi advokad dan melanjutkan program master hukum di Universitas Diponegoro Semarang.

Kendati kini menggeluti dunia hukum, namun Mega mengaku tidak akan meninggalkan dunia entertainment. Bahkan, kedua profesi itu, pengacara dan artis, sama-sama mendukung dan melengkapi. Sebagai pengacara, dia merasa terbantu profesinya sebagai artis.

“Dunia entertainment atau keartisan membukakan jaringan, mengasah mental, menambah pengetahuan serta meningkatkan kemampuan berbicara atau public speaking yang sangat dibutuhkan saat beracara,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.