TNI-POLRI Bersama Satpol PP Kembali Menggelar Operasi Yustisi Masker

Surakarta,Kabarjoglo.com – Sabtu (14/02/2021) Bertempat di Taman Jayawijaya Kelurahan Mojosomho Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres, Polresta Surakarta dan Linmas melaksanakan Giat OperasiYustisi Masker.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilaksanakan dikarenakan Pandemi Covid 19 di Kota Surakarta belum berakhir, sehingga Operasi Masker akan terus dilakukan dengan tujuan agar angka terkonfirmasi Positif Covid 19 menurun. Dalam pelaksanaanya warga diminta untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Operasi Cipta Kondisi diikuti oleh 50 personil, yang terdiri dari 25 Personil Satpol Pp,4 Personil Polisi, 2 Personil TNI, 2 Personil Dishub,7 Personil DPUPR,2 Personil Diskominfo,1 Personil BPBD, 2 Personil Kesbangpol, dan 5 Personil Dinas perdagangan.

Bagi warga masyarakat yang melanggar diberikan sanksi teguran lisan dan juga sanksi sosial yakni membersihkan sampah yang ada di sekitar taman jayawijaya. (Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan