Terapkan PPKM, TNI POLRI dan Satpol PP Kota Surakarta Kembali Menggelar patroli Gabungan

Surakarta, Kabarjoglo.com – Anggota TNI dari Kesatuan Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Polresta Surakarta dan Satpol PP kembali menggelar Patroli gabuungan yang diawali dengan Apel bersama di halaman Mapolresta Surakarta, Sabtu (20/03/2021) pukul 21.00 Wib s/d selesai.

Serma Samsuri yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan tersebut menegaskan bahwa Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas sekaligus melakukan pengecekan pos ronda, angkringan serta tempat berkumpul warga.

“Kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).”ujarnya.

“kami bersama-sama dengan anggota kepolisian dan Satpol PP memberikan himbauan agar seluruh warga mematuhi protokol kesehatan, dengan memberi himbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau hindari kerumunan.”pungkas Samsuri. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.