Dengan Membawa Poster Koramil 06/Kartasura Dan Polsek Kartasura Laksanakan Himbauan 5M di Pasar Kartasura

 

Sukoharjo-Koramil 06/Kartasura bersama Polsek Kartasura dengam membawa poster melaksanakan Himbauan dan Pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Kartasura Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo,Rabu (26/05).

Bacaan Lainnya

Koramil 06/Kartasura dan Polsek Kartasura yang juga merupakan bagian dari Satgas Pencegahan Covid 19 Kec. Kartasura memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kartasura untuk tetap melaksanakan Prokes sesuai dengan aturan pemerintah yaitu (5M) selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan juga membatasi/mengurangi mobilitas.

Pelda Sudarto Batu Tuud Koramil 06/Kartasura mengatakan, “ kita Koramil dan Polsek Kartasura melaksanakan kegiatan himbauan ataupun sosialisasi Prokes ini dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tehindar penularan Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Sukoharjo khususnya di wilayah kecamatan Kartasura.”

“Selain itu kita juga meghimbau kepada para pedagang dan pengunjung supaya hendaknya selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pasar Kartasura agar tercipta lingkungan yang sehat juga nantinya kita nyaman dalam beraktifitas jual beli dipasar ini,”pungkas Pelda Sudarto.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan