Antusiasme Warga Kelurahan Pajang Bersama TNI Dalam Pra TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta

Surakarta – Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0735/Surakarta masih berjalan dengan baik atas kerjasama TNI dan dukungan dari warga masyarakat Kelurahan Pajang.

Pra TMMD yang dimulai sejak beberapa hari yang lalu telah berjalan sampai tahap penyiapan Lokasi sasaran pembuatan talud dan pavingisasi jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke 111 tahun ini, dengan semangat gotong royong TNI dan masyarakat kelurahan Pajang dapat menyelesaikan target hari pertama Pra-Kerja TMMD dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Kamis (10/06/2021) tampak Personil Pra TMMD bersama-sama dengan Warga bahu-membahu menyelesaikan penyiapan pavingisasi jalan.

Ibu Alus Setianingsih selaku Ketua RT.03/ RW 03 Desa Songgalan Kelurahan Pajang menyampaikan, masyarakat Desa  sangat antusias dalam kegiatan Pra-TMMD ini terbukti dengan adanya penjadwalan dalam membantu Pra-TMMD. Terdapat 15-20 warga desa yang setiap hari turun ke lapangan dengan menerapkan standar protokol kesehatan karena situasi dan kondisi masih masa pandemi covid 19.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan