Hari ini : Minggu, 25 Juli 2021 21:57

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta

Surakarta – Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta di Desa Songgolan dan Bendosari, Kelurahan Pajang,Kecamatan Laweyan, Rabu (23/06/2021).

Ketua Tim B Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel CPM Bambang bersama rombongan Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra ST. MIP. TTK,Letkol Inf Sutrisno dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS bersama-sama meninjau lokasi sasaran fisik TMMD.

Menurut Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler ke-111 agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

“ Kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-111 supaya selalu bersemangat dan bertanggungjawab selama menjalankan tugas dalam program TMMD ini “, tuturnya.

Lebih lanjut, Kolonel CPM Bambang menyampaikan dengan dihadapkan dinamika situasi Covid-19 dirinya berharap kepada seluruh Anggota Satgas TMMD untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Mudah-mudahan Covid19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat dapat pulih kembali, Komponen masyarakat beserta TNI/Polri bekerja keras bahu membatu dan tetaap mengedepankan Protokol Kesehatan.”imbuhnya.

“Saya juga mengapresiasi Upaya Dandim dalam menyelesaikan Sasaran TMMD ini yakni dengan bertahap, bertingkat dan berlanjut, mudah mudahan dapat cepat selesai agar dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat.”pungkasnya.

Related Posts

Terkini

Sponsor